Welcome to My Scratch Wall, Stalker..
Save your heart, stop stalking my journal!
Don't ever say I haven't warn you before.

Januari 25, 2012

Surat Cinta untuk Ibu, Selamat Ulang Tahun Madam Karinah Soekarso

#30HariMenulisSuratCinta


Saat jauh banyak kata yang perlahan mulai tersusun indah di hidupku
Kata yang selama ini mungkin tak sempat ku ungkap karna gengsi

Banyak yang tersimpan dari dulu dan baru satu persatu muncul
saat aku sendiri
Merasa sepi dan mulai kehilangan..

Semua kata yang kurangkum menjadi “Sayang, Rindu dan Terima Kasih”

Saat ada dismpingNya, aku lupa mengatakan itu
Aku seakan sombong untuk sekedar bilang sayang
Sekarang saat jarak aku dan Dia sudah sangat jauh
Sudah sulit untuk bertatap..

Sudah terpisah.. semakin aku sadar aku menyayangiNya
Banyak yang telah Ia lakukan demi aku
Tapi baru sangat sedikit yang aku lakukan untuk Dia

Makin hari.. makin terasa sayang ini
Hanya untuk dia„ Hanya dia Seorang
Orang yang saat dekat tak pernah akur denganku
Orang yang selalu memarahiku
Orang yang paling berharga dalam hidup

Aku bukan apa apa tanpaMu
Sekedar ingin bertatap saja denganNya saat ini.. detik ini..
Tidak hanya lewat kata-kata gombal seperti di puisi ini
Aku ingin memeluknya… dan berbisik aku menyayangimu
Amat mencintaimu..

Makin hari makin besar cintaku
Aku rindu.. aku ingin selamanya ada disampingmu.. membantumu

Mengelap air matamu saat kau sedih
Ikut tertawa saat kau senang
Sekedar membantumu memotong sayuran di dapur, walau tak pernah sedikitpun aku menyukainya

Aku rindu momen itu
Aku ingin selalu disampingmu saat rambutmu mulai memutih
Mencuci pakaian kotormu„ memasak makanan kesukaanmu
Menjadi tanganmu.. saat tanganmu tak bisa lagi kuat membawa apapun
Menjadi kakimu.. saat kau mulai lemah untuk sekedar melangkah

Menjadi kebanggaanmu..
Menjadi kesayanganmu, cintamu, kasihmu, Anakmu yang berbakti..

Aku mencintaimu Ibu..
Aku Rindu.. Sangat rindu..
Rasa sayangku, boleh aku ungkapkan dengan perlakuan baik dan doa?

Sebagai ucapan Terima kasihku atas semua yang telah kau
berikan padaku

Sebagai ungkapan maaf atas semua perlakuan burukku.

Ibu, Aku menyayangimu
Ibu, Aku Menghormatimu
Ibu, Aku merindukanmu
Ibu,Aku akan selalu menjagamu



Selamat Ulang Tahun Ibuku Sayang,
Ibu, Kau Ibu Terbaikku..


Love,
Putrimu yang nakal, Hanisa Abdul Manan.
#30HariMenulisSuratCinta


Jan 25, 2012

1 komentar:

  1. happy beusday le' kar Qyu yang paling baik hati, makin cuantiq, sehat selalu, makin berkualitas ibadahnya, makin sayank sama hani yang ababil dan kodrat yang nakal n om yang baik hati serta selalu dalam lindungan 4wi swt. Amiiiiiiinnnnnn

    BalasHapus