Welcome to My Scratch Wall, Stalker..
Save your heart, stop stalking my journal!
Don't ever say I haven't warn you before.

Januari 09, 2012

selamat ulang tahun, Dedy Kurniawan --

Well, seharusnya saya menerbitkan postingan ini pada Kamis, Jan 4th 2012. Namun demi menjaga hati banyak pihak saya urungkan niat saya tersebut. Karena menjaga hati lebih mudah ketimbang masalah yng akan ditimbulkannya jika membuat kecewa hati tersebut.


Setelah bernegoisasi menetapkan tanggal, akhirnya saya bisa dengan leluasa dan setulusnya mengucapkan:


"SELAMAT ULANG TAHUN, DEDY KURNIAWAN, TEDDYBEAR, ABANG TEDDONG, MR. GALAK, SWANN, MANUSIA SUPER 77, KEVIN'S FATHER, OLD VENUS!" 





Kudoakan semua yang terbaik untukmu. mungkin hanya itu yang dapat kuucapkan dari sekian banyak yang ingin terucap.


Begitu banyak hal yang belum kita selesaikan tapi ah sudahlah tak baik kiranya mencemari perayaan dariku untukmu dengan beberapa kesedihan.



Hanya ingin menambahkan satu kado untukmu setelah korek mungil yang (diharap) akan kau kantongi dan (mungkin) akan mengingatkanmu tentangku setiap kali kau genggam.


Ahiyy, konspirasi yang menjijikan bukan, bang? hahaha.. tapi ekspektasi adalah motivator ulung, penyulut bara semangat, kepercayaan diri yang begitu hebat.

Dan kuserahkan postingan ini khusus untukmu disana yang mungkin sedang tersenyam senyum sambil menggenggam korek ungu pemberianku. ah! betapa indahnya memikirkan itu ~



Kepadamu, venus yang masih diingatan:





PADA HARI ULANG TAHUNMU AKU MENDUGA-DUGA


kukira jarak antara kita
hanya sebentar tempuh perjalanan,

tapi aku masih juga harus tersesat
untuk sampai kepadamu,
menyuguhkan diri pada perayaan itu.

kau pun memulai pertemuan
dengan menyanyikan kesedihan itu.
sambil memejamkan mata,
kau meminjam kata-kata
untuk mengantarkanmu
pada kenangan yang jauh,
yang tak pernah terjangkau
oleh panjang lengan ingatan.

kau terus menerus menuang mabuk
di kepala dan dada,
agar bisa kau sepenuhnya lupa,
bahwa pada hari ini, di tempat yang lain,
ada yang merayakan kesedihannya
dengan meniupkan sebuah lilin dan sebuah doa:


“semoga tahun depan, aku masih bisa meniupkan sebuah lilin lagi, untukmu"




Selamat ulang tahun sekali lagi..

Love,
ham



3 komentar:

  1. full of thank you for you my hani

    BalasHapus
    Balasan
    1. izinkan aku percaya ini benar-benar kamu!

      Hapus
    2. percaya ya . . .Agustus 13, 2013

      please forgive all my sin...
      i hopely full you'll be a great mother soon,
      be the wonder, be the great for your husband
      thanks thanks thanks and many many thank you for you my hani

      Hapus