Welcome to My Scratch Wall, Stalker..
Save your heart, stop stalking my journal!
Don't ever say I haven't warn you before.

Januari 18, 2012

Aku Cemburu

























Aku cemburu..
pada dia yang menjadi inspirasimu menyulam aksara cinta

Aku cemburu..

pada dia yang selalu kau rindui disaat hujan menyapa heningmu

Aku cemburu..

pada dia yang menguasai alam astralmu disaat kau menutup mata menheningkan cipta dari dunia

Aku cemburu..

pada dia yang kau sebut ditiap doa yang kau panjatkan pada Sang Pencipta

Aku cemburu..

pada dia yang kau ingat tiap kali matahari tersenyum membangunkan lelapmu

Aku cemburu..

pada dia yang kau beri peluk disaat kau siap menjelajahi mimpi dengan penuh senyum

Aku cemburu..

pada dia yang mendominasi sel-sel otakmu disaat waras menyiptakan lengkung senyum diwajahmu

Aku cemburu..

pada dia yang melulu kau kunjungi ditiap sadarmu melangkah ke ruang mimpi

Aku cemburu..

pada dia yang masih saja membuatmu tersenyum ditiap kali namanya terlintas dikepalamu

Aku cemburu..

pada dia yang dengan senang hati kau perbolehkan menetap dihatimu yang tak pernah bisa ku sentuh

Aku cemburu..

pada dia yang kau tatap dengan penuh arti ditiap kali lidahmu mendendangkan kata cinta

Aku cemburu..

pada dia yang kau lindungi dengan kedua lenganmu didalam pelukan

Aku cemburu..

pada dia yang ruang kosong jari-jarinya terisi dengan jari-jarimu yang hangat

Aku cemburu..

pada dia yang tanpa henti kau sebut tiap kali kita membuka percakapan

Aku cemburu..

pada dia yang dengan setia kau nanti, meski berulang kali membuatmu terluka

Aku cemburu..

pada dia yang ada dihati, pikiran, hidup, dan mimpimu

Aku cemburu..





-ham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar