Welcome to My Scratch Wall, Stalker..
Save your heart, stop stalking my journal!
Don't ever say I haven't warn you before.

Januari 19, 2012

Pak Presiden, tolong! si Aida PINGSAN!!

#30HariMenulisSuratCinta


Kepada Presiden Negara Kesatuan Republik Indonesia,

Selamat siang ,Pak!

Pak Presiden, siang ini saya mau minta prihatin, gak banyak kok, sebungkus aja cukup, yang penting ikhlas. Duh.. Pak Presiden, tolongin dong.. bener deh, saya udah gak tau lagi mesti minta tolong sama siapa… :(

Pak Presiden, ini temen saya Aida Savitri, dari jam 14.00 WIB gak bisa dihubungin, saya curiga dia pingsan. Aduh Pak bagaimana ini, si Aida itu perantau, dia sendirian di kota kembang. Aduh…dia tuh temennya cuma ikan, saya khawatir banget. Tolongin saya Pak!

Pinjami saya helikopter Pak, atau beliin saya tiket pesawat buat ketempat si Aida, atau kalau gak kirimi saya ajudan Bapak yang jago ngebut buat nganterin saya ke kontrakannya si Aida, tolong Pak, urgent banget ini…. Saya butuh prihatin Bapak dalam tempo waktu sesingkat-singkatnya. Sekarang.

Pak, kemungkinan surat ini sampai ke tangan Bapak pukul 18:00 WIB, gimana saya bisa yakin? Ah.. Bapak gak perlu tau, jelasinnya nanti aja, kalau saya udah berhasil ke tempat Aida.

Jadi gimana nih Pak? Saya bisa dapat kepastian sebungkus keprihatinan Bapak kira-kira jam berapa? Saya gak bisa nunggu lama-lama. Kalau sekiranya memang gak bisa dapet prihatin dari Bapak, saya mau melanjuti kasus Aida ini ke Mister Obama aja! Tapi masa Bapak tega sih, ngebiarin rakyatnya minta bantuan asing? Emangnya Bapak gak malu nanti kalo sampai PBB, CIA, FBI tau? Makanya, gak ada pilihan lain, Bapak harus wajib mesti bantu saya.

Pak, saya tunggu sampai pukul 16:00 Waktu Indonesia Bagian Cempaka Putih, kalau Bapak tidak merespon surat saya, jangan harap tahun 2014 nanti saya milih Bapak!

Iya, ini surat ancaman, saya serius.Beri saya prihatin buat bangunin si Aida yang sore ini harus ketemuan sama orang LSM buat materi skripsinya atau saya pindah warga negara nih!

Ok, sekian surat (cinta?) saya, saya tunggu banget banget banget balasan dari Bapak. Saya janji kalau Bapak kali ini tolongin saya, saya akan larang si Aida makan siang pake kangkung lagi, biar dia ga susah dibangunin dihari janjiannya sama orang LSM untuk masa depan skripsinya. Biar dia cepet lulus dan gak jadi perantau lagi. Biar saya gak ngerepotin Bapak lagi, kalau Aida udah Sarjana dan balik ke Jakarta, saya jadi lebih gampang bangunin dia tidur.

Pak Presiden, makasih banyak udah baca surat saya.

Empat kali empat sama dengan enam belas, kalau Bapak tidak cepat, si Aida pasti bakal bablas. Tolongin ya Pak!

Salam Prihatin,

Temennya Aida yang dari jam 13.25 WIB sampai sekarang terus mencoba ngebangunin Aida melalui PING!!! Blackberry Messenger.

Liat nih pak, saya kan sayang banget sama Aida. huh!


"Ai.. bangun napa..katanya mau cepet-cepet jadi sarjana... :|"

Love,
ham

8 komentar:

  1. ish hani apa pula ini ~_~

    BalasHapus
    Balasan
    1. surat buat pak esbeyeh ~ #dukungaidajadisarjana

      Hapus
  2. sekalian aja han minta isi pulsa 20ribu sama presiden

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan tadi pagi udah minta sama Aa molan ~

      Hapus
  3. pak presidennya lagi tidur, gak boleh di ganggu sm rakyat kecil. apa lagi yg datang cuma suratnya doank. gak bakal di ACC. kecuali yg datang itu surat kenaikan gaji 100 % untuk bpk. presiden dan para pejabat lainnya. pasti langsung di ACC dech,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha. dendam bener mba sama pak presiden

      Hapus
  4. Muhammad KanaJanuari 21, 2012

    menurut gw sih... crita nye lbih mendramatisasi... sisi romantis nye rada kurang....
    gw yakin yg jadi presiden nye psti bingung...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya na, dukung gue jadi DRAMA QUEEN 2012! yeahh :D

      Hapus