Welcome to My Scratch Wall, Stalker..
Save your heart, stop stalking my journal!
Don't ever say I haven't warn you before.

Juni 08, 2011

Yang Baru Yang Baru

well, IM BACK!
hmmm, post pertamax!
bingung jugasih mau ngomongin apaaaaa yaaaa.. so mending gue ngomongin siapa bukan ngomongin apa.. .. hahahaha
nah ini nih yang gue mau ulas habis kisah hidupnya akhir akhir ini 
eeeeeng iiiing eeeeeenggggg...



Nama    : ErnaWati       
Umur    : 26 tahun          
Nomer 
Sendal   : 39                     
Ukuran
BH        : 34 B 
   
Duty      : SPG Eksekutip                       
Hobby   : Ngomelin gue 

Zodiak  : Taurus            





And The Story is...

Oke cukup pekenalannya..mba erna ini orangnya suuuuper canggih. Dia sensitif banget kalo uda ngomongin yang namanya UMUR. hahaha. Dan gue hobby banget ngecengin dia soal UMUR :D
Mba erna tuh udah kaya nyokap gue sendiri. tapi versi muda dan gaulnya.
Gue pertama kali kenal dia di Centro Lifestyle Dept Store.. yeahhh man! Lo musti kudu wajib harus punya style yng oke buat masuk kesana. itu saran gue. eh gue nyaranin doang sih! lo gak nurutin juga gpp. selow aja huahahaha.

Well, akhir-akhir ini si emak gue yng bahenol ini curhat sama gue lewat sms
didukung keadaan gue yng lagi kosong dan berjiwa prudential yang berjargon
always listening always understanding , hati gue pun tersomplak buat dengerin curhatannya mba erna atau mungkin bisa ngasih saran-saran yang MUNGKIN dibutuhkan.oleh mba erna yang umurnya banyak ini.

Mba Erna ngeluh soal lehernya yang gak bisa nengok. itu udah seminggu lehernya monoton begitu  Gue sebagai adik yang  baik pun menyarankan jahe cap gajah atawa kunyit bercabang tiga yang cuma terdapat di pegunungan himalaya buat ngobatin lehernya mba erna. Daaan dengan begitu polosnya dia pun mulai mengeksplore pasar-pasar se Jakarta buat nyari kunyit bercabang tiga yang gue saranin dengan sangat serius tersebut. Dari pasar senen, rebo ampe minggu pun dia ubek-ubek. Dan mba erna pun menyerah dan mulai memfokuskan pencariannya pada jahe cap gajah. Dan pencariannya tetap nihil. Oh please, demi  neptunus.. MANA ADA JAHE CAP GAJAH???! atau KUNYIT yang tumbuh di HIMALAYA?????!!!
-_______-


Sabtu, 06 juni 2011
05.43 AM 
gue dibangunkan oleh suara merdu vocalis 311 yang nyanyiin lagu kesukaan gue, LOVE SONG. beeeehhh gue saat itu berasa ada diatas laut karibia dan disebelah gue tuh si macho adam sandler . HEY MAN ADAM SANDLER!
Daaaaaaan semua mimpi indah itu, suara indah itu, musik yang indah itu berganti dengan suara cempreng ade gue yang teriak persis di kuping kanan gue. YA! Kuping kanan!
he yelled "KAKAAAAAAAAAAAAAAAAAK TEMENNYE NELPOOOOOOOOOOOOOON!!"
gak puas sampe situ dia lanjut neriakin kuping kiri gue.. YA!KUPING KIRI GUE SEKARANG!
"KAKAAAAAAAAAAAAAAAAAAKK YANG NELPON MBA ERNAAAAAAAAAAAAA!!!!"

Gue pun bangun dan ngerampas handphone dari tangan laknat ade gue.. Diujung telpon pun mba erna uda siap nyerocos..

Mba Erna  : "HANIIIII, gimana nih leher aku gak sembuh-sembuh!!

Gue           : "aduuuuuh mba erna.. udah nyari jahe cap gajah sama kunyit bercabang tiga yang waktu itu aku                       saranin belum?"    

Mba Erna  : "Aku udah cari di semua pasar, dari pasar klender yng jember sampe pasar BSD yang bertaraf                       internasional tapi tetep gak adaaaaaaaaaaa" 
Gue           : dalem hati (hah? seriusan mba erna ampe jauh2 ke BSD..waduh mati gue..gue kan cuma                                 ngarang..mati..mati..) 

Mba Erna  : ngebuyarin lamunan dan ketakutan gue "Aku gak nemu jahe cap gajah! tapi waktu di pasar tebet                    aku nemuin orang yang jual jahe dan dia bilang khasiatnya sama kaya jahe cap gajah yang kamu                      bilang".

Gue           : bengong sambil mikir (hah? itu sebenernye mba erna yang bego atau tukang jahe nya yang lebih                      bego atau gajah nye yang super bego?)

Mba Erna  : "Hani terus aku mesti apain dong ini jahe???"

Gue           :  karena kepalang tanggung jadi sekalian aja "uda mba erna tumbuk aja kaya mau bikin bumbu                         masakan gitu, tambahin kunyit biasa, sama kasih garem secukupnya..lumayan untuk menghemat                       pemakaian garam bagi keluarga mba erna."
                    dan gue pun bisa melihat mba erna yang manggut manggut di kejauhan.

Mba Erna  : "Yauda aku mau ngeramu obat leherku dulu yaa sayaaang, kamu bobo lagi gih..hehehe maaf yaa                    ngurangin jatah tidurmu. daaaaaahhh hani sayaaaaaang.."  

Dan tanpa ba-bi-bu lagi pun gue langsung nutup telpon terus ngelanjutin mimpi indah gue bersama adam sandler di lautan karibia tanpa seacan pun mikirin mba erna dengan bumbu dapurnya.

Dua hari ini pun hidup gue berjalan normal seperti biasanya. jalan-jalan, nonton master chef, nyukur ketek, gunting poni, gowess santai, tidur sambil kayang, boker aneka gaya sampe pada Selasa, 07 agustus 2011 pukul 20.45 kemarin mba erna duduk di bangku depan rumah gue.

Gue           : *purapura selow*
                   "Heyyyyyyy Mba Ernaaaaaaaaaaaaaaaaa"

Mba Erna  : "HANIIIIIIII!!!! sini deh gak usah sok manis

Gue           : *pasang tampang paling polos*
                    "ada apa mba ernaaaaaaa?"

Mba Erna  : "aku udah nurutin kamu nih balurin jahe kunyit sama garem di leher aku! kok gak bener2 sih leher                     aku?" 

Gue           : "Laaaaahh, belom ngefek kali mba ernaaaa"

Mba Erna  : "Emang bisa sembuh yaaa dibalurin ginian?? bau banget tau! bisa sembuh gak sihhhh??!

Gue           :  "engga! palingan lehernya mba erna ditaro di etalase warteg disebelah orek! lagian mana ada                            leher dibalurin bumbu??emang dikata mau bikin leher balado apa?? -______-"

Dan sudah diketahui akhirnya gue pun abis sma mba erna.

       
And The End  .  .  .

Seringkali kita makan di tempat bernama warung tegal atau biasa kita sebut "warteg" , namun kebayang gak sih ketika kita sedang asiknya milih makanan tiba-tiba ada leher temen kita lengkap dengan kepalanya ada di piring , bertabur bumbu dan siap dimakan. Kita cuma bisa bilang   "Heyy What The Eeeeeeeehhh?"

Namun, apapun yang terjadi, dimanapun gue berada, mau ada diatas bumi ataupun di segitiga bermuda sekalipun, gue tetep sayang sama mba ernaa.. dia pun mau maafin gue yang dengan semena-mena bikin dia melancong jauh ampe tangerang buat nyari bumbu yang bisa bikin lehernya ditaro di etalase warteg..hahahaha 
Well, we look so damn rite? :D

  
              
                  
Daaaaaan, behubung gue juga uda mau pulang, gue bakal sudahi perih ini eh post ini maksudnya..buat temen gue si savitri Anita yang nemenin gue selama ngepost, thankissss darling emmmmmmmuuuahhhh :*
pinjem kata-kata anak gahul yang gue baru gue tau artinya dari si mamat ahh.. BRB!
Huahahahahahaha =))



Rabu, 08 juni 2011
copyright by Hanisa Abdul 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar