Welcome to My Scratch Wall, Stalker..
Save your heart, stop stalking my journal!
Don't ever say I haven't warn you before.

Juni 10, 2011

Penggalauan Massal by Tukang Ojek KW 3

Posting gue kali ini didasari oleh sejumput oknum tak bertanggung jawab yang hobby nya mengaku-ngaku sebagai tukang ojek. Orang ini berhasil bikin jumat gue yang tadinya indah sontak berubah galau setotal-totalnya.
Dia ini gak lain gak bukan adalah temen gue sendiri. oke kita sebut aja bunga..
si bunga ini-orang yang berhasil bikin gue galau tuh.....
BEH! wait wait wait! kok rasanya jadi kaya cerita korban pemerkosaan di tabloid realita yaa...

Oke ceritanya lanjut tapi gak pake nama samaran bunga segala.. kita ganti namanya jadi adit. secara nama bunga tuh terlalu lembut buat dia yang perawakannya gempal eh berisi..hehehe (if you read it, piece man!)
Kegalauan gue dimulai dari email yang dia kirim dan pas gue buka dan download isinya beginian

jeng jeeeeeeeeeeeeeeeeeennnngggggggggggggg
                                          

YES! PIAGGIO SUPER '77 
satu gambar dari si adit yang ngaku-ngaku tukang ojek ini berhasil membuat gue bisu 5 menit sampe akhirnya "buzz" an dia di ym berhasil mengembalikan gue ke dunia nyata.
Dan gak puas sampe situ, dia nyuruh gue kembali ngecek email dan isinya



 OH MAN!

 WHAT THE................??????????!!!!!!









Terkutuklah manusia satu ini yang berhasil menggalaukan seperampat hari gue
Ini bener-bener super 77 warna ungu!! Dia gatau rasanya ngeliat SUPER 77 warna UNGU buat gue tuh kaya ngebelah atmosfir menuju langit, meluncur bareng badak akrobatis dan terjun bersama landak menggelinjang. oke itu lebay. Dan setelah berhasil menggelinjangkan kegalauan hati gue up to 50%, dia masih mencoba ngejorokin kegalauan gue to the max dengan ini nih


                                 




Beeehhhhh, oke saat ini gue bener-bener galau to the max, foto-foto ini mengingatkan gue pada my lovely son kevin unggoro.. ah nak semoga kau baik-baik saja disana. mommy merindukanmu :((
Andai mom yang memenangkan hak asuhmu di pengadilan. Andai kau tau mom sangat ingin melakukannya namun hakim tua keparat itu menyalahkan mom hanya karena mom tak bisa membelikanmu oli samping dan mengganti tali koplingmu ketika putus :((

Namun kau akan selalu di hati mom son, huhuhu.. mom akan selalu mengingatmu yang selalu meramaikan jalanan ibukota, meramaikan gang-gang kecil di jakarta, sampai meramaikan ibu-ibu galur yang ingin membakarmu karena suaramu yang...ah..tak tertandingi..
Baumu yang merupakan campuran antara bensin, margarin dan oli samping selalu mengiringi perjalanan hidup mom nak.. oke someday.. someday kita akan bersama kembali.. Mom akan merebutmu dari kekangan dad kau yang menyebalkan itu.
miss you so much kev :((

Oke cukup galaunya, sekarang waktunya membalaskan dendam kepada si adit yang ngaku-ngaku tukang ojek itu.. kita buat hidupnya lebih galau dari sebelumnya...huahahahahaha..
Tunggu Pembalasanku bocah cilandak .... zzzzzzzzzzzz


8 komentar:

  1. wah berani2 tuh orang ngaku2 tukang ojek.. g tau apa saya tukang ojek yang asli.. biar gw kasih melinjo tuh orang... buat hanny yang sabar y.. tetap semangat walau banyak yang g bikin semangat..bales aja tuh orang :)

    BalasHapus
  2. -_________-
    oke gue bakalan kasih melinjo tuh si bunga eh adit

    BalasHapus
  3. lanjutkan mbenk.. kalo perlu bales tulis di blog ini.. tapi jangan sampe xxxxx tahu.. :D... kalo perlu lukisan sama video animasinya posting aja

    BalasHapus
  4. hahaha oke oke , entar gue undang amir dan dono kemari

    BalasHapus
  5. tunggu vespanya kodok beraksi hahahaha

    BalasHapus
  6. behhhhhh ga setuju banget gw ama judulnye "catatan hidup manusia kharismatik" .
    wakakakakakakakaka asli ngakak gw.

    okeh. stop. itu lebay andin.
    mampirke tmpt gw yee :DD
    http://putryandinie.wordpress.com/

    #numpang iklan

    BalasHapus
  7. ungu mbeng unguuuuu !!!!!!!!!!!
    mengingatkan kelender .....
    tapi judulnya ngikutin om poci ahh

    BalasHapus
  8. dono --->> vespa kodok gak bakal se kharismatik kevin

    mamat --->> om poci pun gak se kharismatik gue

    jadi intinya, gue kharismatik.sekian dan wassalam.

    BalasHapus