Welcome to My Scratch Wall, Stalker..
Save your heart, stop stalking my journal!
Don't ever say I haven't warn you before.

Juni 24, 2011

nLast kutilla kutille :)


FRIENDSHIP..




Adalah sebuah kata yang menandakan bahwa manusia adalah makhluk sosial namun demikian besar arti sebenarnya dari sebuah persahabatan sehingga membuatnya begitu berarti. kadang sahabat dapat membuat hari-hari yang kita lalui benar-benar indah dan memiliki banyak cerita, namun kadang juga sahabat membuat kenangan terburuk untuk kita sepanjang hidup.


Setiap manusia pasti butuh sahabat. Atleast temen. Gak ada orang yang bisa hidup sendirian di dunia ini. Begitupun gue. Dulu gue gak pernah percaya bisa akur apalagi sahabatan sama makhluk yang namanya cewek. Menurut gue mereka bukan orang yang tepat buat diajak berbagi, ember, bigos, sensitif, banyak lah yang buat seorang gue mikir ribuan kali buat deket-deket ama makhluk yang cuma bisa nyatok poni dan nyukur bulu ketek tersebut.


Tapi semenjak gue masuk sma, well mylife changed. Gue ngerasa dunia ada di genggaman gue. Dengan sosok-sosok yang setia nemenin gue selama 3 tahun. Yang gak bosen-bosennya ngingetin gue buat ngerjain PR. Minjemin catatannya buat gue fotokopi, Bikinin kebetan kalo remedial. hahaha, they are NEVERLAST. Engga mereka bukan sahabat-sahabat gue, tapi mereka sodara perempuan gue :)
*akhirnya bisa juga gue nulis serius* #terharu


Persahabatan kita dimulai dari nyusruknya gue di sekolah yang katanya punya gelar International Benchmark Scholen. Yep. Sekolahan yang letaknya persis dibelakang hotel dewi yang.... *ah bagi anda yang tinggal di daerah johar baru tanah tinggi dan sekitarnya pasti ngerti alasan ke engganan gue ngebahas soal hotel satu ini*. Over all, sekolah gue kiranya jadi kebanggan orang-orang sekecamatan tanah tinggi lah.Dan entah kenapa nyokap gue dengan bangganya selalu mamerin anaknya pernah sekolah disitu -____-"


Dibalik menyesalnya gue nyenengin nyokap dengan masuk di sekolah yang ohmygod tersebut, gue nemuin ah..mungkin cuma bisa diungkapin dengan sepenggal puisi ini :

 "NL" by: Hanisa Abdul

KUTIL 
Tak panjang tapi punya arti yang besar Teman akrab yang awalnya tak tahu bagimana bisa akrab
Sosok sahabat yang selalu ada disegala suasana
Senang, sedih, menangis, tertawa, susah, dan sebagainya,
Sahabat yang sediktpun tak pernah meninggalkan
Sahabat yang selalu setia mendengar semua cerita
Walaupun kami rasa terkadang itu membosankan
Kami punya hidup masing- masing ,
Tapi tetap solid
Sahabat yang lucu tapi aneh
Serius tapi tak serius
Tertawa tapi terkadang menangis
Kami pribadi yang menyenangkan,
Menggemaskan, dan terkadang menyebalkan
Sahabat yang selalu menghapus setiap tetes air mata  ketika salah satu dari kami menangis
Mengingatkan ketika terlalu lepas menanggapi sesuatu,
I love you kutille, all of you.


Udah-udah cukup tepuk tangannya. hahahaha.
Postingan kali ini gue mau ngenalin sodara-sodara gue satu persatu.. Watch out! Tenang mereka gak ada yang gigit kok. 

And the first.. she is LAILY APRIYANI a.k.a lennong / tikus.


Damn look eh? Yep. Si lenong ini emang cantik. Dia juga selalu baik hati minjemin catetannya buat gue fotokopi. Dan dia punya kebiasaan aneh buat ngikutin gue jalan kaki pulang kerumah dari johar-cempaka putih **gak usah sok manggut2 ambil kesimpulan knp betis gue bisa gede deh**  baru dia naik angkot yang notabene dari johar pun ada -______-" 
Dan kalo kalian tanya kenapa dia dipanggil tikus. Silahkan perhatiin mukanya lagi. Gue gak bilang kaya minnie mouse lohh yahh :D





Keluarga kutil berikutnya adalah INDRY PRATIWI a.k.a ambuu / mambuu / lembuu./ iin


      Hahahaha. liat deh  gede banget yaaaaaahh!! ih gemes deh.. Hah apanya apanya yang gede ?? gorillanya maksudnya :D

dibalik ke'GEDE'an nya itu, ambu tuh asik bgt kok buat dicurhatin sama dihina dina. LOH kok dihina-dina? iya iya kalian mau ngecengin ambu dari mulai soal gede maupun soal karbit ya silahkan aja. si mambu ini menganut sistem legowo kok dalam hidupnya.
pokoknya hidup ambu deh! mmmmuaaachhhhhh






Next lagi kita punya GITA SWASTIKA a.k.a gigiii / gitil.  


Bocah satu ini entah kenapa di anugerahi muka yang super polos yang bakal bikin lo semua gak tega bilang ENGGAK! sama apa yang dia minta. Atau bahkan gak tega bikin lo marah cukup lama sama si gitil ini. Gue sama ade gue ini punya satu kebiasaan buruk yang gak bisa dirubah dari dulu. Yaitu, shopping dan jajan.. HAHAHA segala macem barang bisa kita beli tanpa mikir gimana ngejalanin hidup kedepannya. Pokoknya kita berdua menganut sistem "when we go shops, the world taste better". sadiiiiiiiiisssssss. 

  
Maki ini temennya semua orang. Meski kadang leletnya dan males jalannya suka bikin kesel, tapi dia selalu baik hati buat nyontekin peernya ke anak-anak


.
Pokoknya maki temen paling ngangenin deh. Ngangenin buaaaattt......dicengin pastinyaaaaaa..hahahahahaha
pieceeeeee mamakiiiii.. miss you so much :D 








 Dan dibawah sini kita punya RAFIKA RAHIM a.k.a kancud / ijuk.


Si kancud ini hobi banget bikin kita semua jantungan kalo ngajakin dia olahraga ataupun upacara. Dia punya darah rendah yang bisa bikin dia gampang pingsan dimanapun sesuka hatinya.

Tapi ada untungnya juga sih kancud yang kaya gini, untungnya? kita semua jadi sering punya waktu buat ngabur ke uks di waktu pelajaran sepiknya buat nemenin dia. kyaaaaaa..  miss you juga kancuuddd









Yang ini duo asal kabel penghuni keluarga kutil selanjutnya. She is..........

DEWI HANDAYANI a.k.a jambanita 



Si Jamban ini temen paling asik buat dimintain jemput menjemput. Entah mungkin dia itu dulunya punya cita-cita buat jadi sopir taksi kali yaaa.. hahaha, becanda jambaaaan v

Tapi ngomong sama jamban ini mesti  punya kesabaran yang tinggi banget deh. Lemotnya suka ampun-ampunan dan gak ngerti sikon kalo kambuh. ngahahahaha. tapi ini serius.

Dan gue sama jamban hobi banget ama yang namanya ngerujak kangkung mpok ijah. gak usah nanya kenapa deh. intinya itu enak. iyeee gak mban? :D 










 Yang ini TIRZA ADITYA a.k.a jajonggg

Nah kalo jajonggg gak jauh beda ama si jamban. cuman jajong lebih gampang nyambung dikit ketimbang jamban. HAHAHA. dikit yaaaaa.

Tapi dia baik hati banget lohh. Dia sering nemenin gue bolos dari mulai bolos sekolah maupun bolos kerja. ngahahahahaha.

miss you most dear :D 









Makhluk satu ini sebenernya juga tinggal gak jauh dari jamban dan jajong. Namun entah apa yang bikin dia kepikiran buat cabut dari Jakarta dan memilih merantau di seberang sana.
And she is......... NURMASITA a.k.a trabutha 




There she is.. Anak ini punya suara yang asik. Kadang dia jadi harapan anak-anak buat nanyain soal-soal frontal yang cuman dia yang berani ngungkapin. She's the best. Miss her so much lah.




And last, she is RISMA FARIKA our grandma


Bocah tanah tinggi yang hobi banget tidur ini umurnya paling muda diantara kita semua. Tapi siapa sangka dia yang pertama ngasih keponakan lucu buat kita semua.

We love nenek deh :D 












And this is last of my story. Bagi yang minat minta nomer hape, hubungin aja gue jangan sungkan-sungkan. HAHAHA.

cheeeeerssss salam kutil  :) 

2 komentar:

  1. ngakakkakakkakaa... tapi kerenn hahhaha
    patut dikembangain ngekutilnya ehh maksdnya nulisnya.. hohoho suksess HannymOonn

    gkgkgkgkgk :))

    BalasHapus
  2. im not a good writer :(

    BalasHapus