Welcome to My Scratch Wall, Stalker..
Save your heart, stop stalking my journal!
Don't ever say I haven't warn you before.

Agustus 30, 2012

Pada Akhirnya..


Akhirnya segala yang pernah aku dan kamu takutkan terjadi juga

Seperti dipaksa memutar jarum jam ke arah berlawanan

Kembali pada kala kita belum saling berbagi rasa, saat tawa tiada arti apa-apa, ketika tangis bukan akhir segala

Berpura-pura saling tak mengenal, berperang tanpa pedang, berlomba menang atas kekalahan yang kita sendiri ciptakan

Lalu mulailah kita mencobai Tuhan

Mengukuh-buktikan apakah ungkapan “jodoh tiada ke mana” benar adanya

Kita salah

Aku dan kamu tetap berlari, namun kini kian menjauh, berlawan arah

Aku dan kamu masih berjalan, hanya kini tak lagi bersisian

Aku dan kamu terpaksa merangkak, mencoba samarkan luka yang kian mengerak

Setelah tak ada lagi kita, tetaplah temukan bahagia

Sekalipun bukan lagi aku dan kamu sebagai porosnya

























Love, ham

5 komentar:

  1. waiting for nothing ga nih ??? :D

    BalasHapus
  2. hmmmmmm........
    udh lah mbenk, ikutin arah jarum jam aja........

    BalasHapus
  3. you're the best, kak :)

    BalasHapus
  4. makasih semuanyaa.. tapi kenapa anonim semua coba? pfffttt.

    BalasHapus