Welcome to My Scratch Wall, Stalker..
Save your heart, stop stalking my journal!
Don't ever say I haven't warn you before.

Juli 03, 2012

Pulang...


Sudah tidak ada senja, tidak ada hujan.
Hanya tersisa malam dengan harapan yang renta.
Doa-doa masih meletup, menatap mimpi yang kian meredup.
Apa kau dengar, ketuk pintuku yang makin nyaring?
Tak jua pintu kau buka, tak jua ada jendela yang menganga.

Sebaiknya aku hentikan di sini.
Sebelum ada luka, sebelum bahagia menghantamku dengan nyata.
Aku pulang, Sayang..
Hampir kupikir engkau rumahku.
Tidak, tak se-sentipun celah pintu kau berikan untukku sekedar mengintip.

Aku pergi.
Membawa kembali hati yang telah kukotaki dengan pita penantian di depan pintu hatimu.

Entah, di langkah keberapa akan kusesali kepulanganku.
Tapi malam ini, aku putuskan untuk menyelamatkan hati.
Entah, di senja keberapa rasa ini akan gugur.
Tapi malam ini, akan kugoyahkan sekuat hati hingga dahan yang selama ini menguatkanku mati.

Hari makin renta, usai sudah dongeng yang selama ini biasa kita tuliskan sebelum tidur.

Selamat malam, Sayang..
Aku pulang.















Love, ham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar